Aplikasi Penghasil Uang

Review TikNews Apk Apakah Terbukti Membayar?

TikNews Apk – Salah satu cara menghasilkan uang yang cukup diminati kaula muda saat ini, yakni bermain aplikasi penghasil uang. Karena dengan aplikasi ini kita bisa menghasilkan saldo dana gratis, saldo ovo, gopay, bahkan bisa juga dapat pulsa.

Untuk menemukan daftar aplikasi penghasil uang itupun tidak sulit. Seperti pada kesempatan kali ini admin akan memberikan informasi mengenai salah satu aplikasi tersebut untuk sobat semuanya.

TikNews Apk

tiknews apk penghasil uang
tiknews apk penghasil uang

TikNews adalah salah satu aplikasi penghasil uang saldo dana gratis dengan misi utama yakni membaca berita dan nonton video. Jadi dengan aplikasi ini sobat bisa mendapatkan uang sekaligus hiburan.

Aplikasi TikNews terbilang baru rilis. Aplikasi ini di rilis pada bulan Mei tahun 2022. Dan untuk jumlah downloadnya sendiri masih sangat sedikit yakni 10ribu download saat artikel ini dibuat.

Meskipun menghasilkan uang yang tidak banyak. Namun lumayan juga untuk mengisi waktu luang sobat semuanya. Untuk menambah saldo dalam akun dana atau ovo milik sobat dengan mengerjakan misi hiburan didalam aplikasi TikNews.

Aplikasi TikNews ini merupakan aplikasi yang lengkap misi didalamnya. Yang sobat bisa kerjakan sambil bersantai tentunya. Beberapa misi tersebut antara lain sebagai berikut :

  • Melakukan check in harian aplikasi
  • Misi membaca berita dan mendapatkan poin
  • Misi menonton video iklan
  • Misi menonton video youtube
  • Misi gosok gambar berhadiah
  • Misi undian
  • Misi melakukan undang teman

Dan seperti biasanya, untuk misi dengan hadiah terbesar adalah dengan melakukan undang teman. Jadi untuk sobat yang bisa melakukan undang teman cepat dan sebanyak mungkin akan menguntungkan.

Bicara mengenai misi melakukan undang teman, aplikasi ini masih sedikit untuk jumlah downloadnya. Jadi kesempatan melakukan undang banyak orang masih terbuka lebar.

Baca juga:  Aplikasi Uang Nyata : Main Game Doank Dapat Uang

Untuk bermain TikNews apk penghasil uang ini sangat mudah. Siapkan saja handphone android milik sobat mendownload dan memainkan aplikasi. Secara garis besarnya untuk cara memainkan aplikasi TikNews antara lain sebagai berikut :

  1. Kemudian sobat buka aplikasinya
  2. Lalu pilih opsi logi
  3. Bisa menggunakan akun “Google” atau “Faebook”
  4. Lalu masuk ke menu beranda aplikasi TikNews
  5. Kemudian sobat mengerjakan misi membaca berita
  6. Mengerjakan misi menonton video dan mendapatkan poin
  7. Mengerjakan misi bermain game
  8. Mengerjakan misi undang teman
  9. Lalu melakukan penarikan dari menu bonus

Mudah kan untuk cara main aplikasinya, dan petunjuknya juga sudah lengkap didalam aplikasi jadi sobat tinggal mengikuti dan menyelesaikan semua misi saja.

TikNews Apk Apakah Terbukti Membayar?

TikNews Apk Penghasil Uang apakah terbukti membayar? Jawabannya adalah sudah terbukti membayar. Admin disini berhasil melakukan penarikan sebesar Rp70.000,- dari aplikasi yang satu ini.

Untuk bisa melakukan penarikan dari aplikasi ini, tentu saja sobat harus memenuhi syarat poin terlebih dahulu. Ini memang tugas yang agak berat karena untuk bayaran poinnya terhitung kecil.

Kecuali untuk sobat yang bisa melakukan undang teman menggunakan refferal maka lebih cepat untuk melakukan withdraw dari aplikasi TikNews.

Untuk memenuhi syarat melakukan withdraw, sobat harus memenuhi poin dengan perhitungan sebagai berikut :

  • 5000 poin mendapatkan Rp200,-
  • 7500 poin mendapatkan Rp300,-
  • 50.000 poin mendapatkan Rp2000,-
  • 2.000.000 poin mendapatkan Rp70.000,-
  • 3.500.000 poin mendapatkan Rp125.000,-

Setelah sobat memenuhi salah satu jumlah poin diatas maka bisa melakukan penarikan hadiah. Untuk melakukan penarikan sendiri sobat bisa menggunakan beberapa metode yang ada didalam aplikasi TikNews, antara lain :

  • Withdraw menggunakan saldo dana
  • Withdraw menggunakan saldo ovo
  • Withdraw menggunakan saldo gopay
  • Withdraw menggunakan rekening bank
Baca juga:  Review Aplikasi Quizking, Jawab Kuis Bisa Dapat Uang

Jadi, sobat bisa melakukan penarikan sesuai dengan keinginan sobat masing-masing. Untuk cara withdraw dari aplikasi Tiknews, sobat bisa simak beberapa lengkah dibawah ini :

  1. Buka aplikasi TikNews
  2. Pilih menu “Bonus”
  3. Klik menu “Tarik” dibagian atas
  4. Pilih metode penarikan yang digunakan
  5. Memilih nominal penarikan
  6. Klik “Tarik”
  7. Masukkan nomer untuk penarikan
  8. Klik “Tarik

Selanjutnya proses penarikan akan dilakukan dari aplikasi TikNews dan sobat tinggal menunggu masuk ke wallet yang sudah sobat ajukan tersebut.

Dan untuk bukti penarikan dan tutorial lengkapnya sobat bisa simak didalam video kali ini :

Baiklah sobat, cukup sekian dulu informasi yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai TikNews Apk Penghasil Uang. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat untuk sobat semuanya dan salam sukses dari admin prayoga.id.

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button