Cryptocurrency

Adapundi Apk Pinjaman Online 1 OJK Dengan Syarat KTP

Adapundi Apk Pinjaman Online – Jika Anda membutuhkan uang pinjaman, maka salah satu langkah atau cara yang bisa dilakukan adalah meminjam secara online. Yakni melakukan pinjaman pada sebuah platform aplikasi pinjaman yang tersedia di internet. Anda juga bisa melakukannya jika Anda mengalammi beberapa kebutuhan darurat. Yakni dengan mulai menginstall aplikasi pinjaman online, mengisi data pinjaman dan kemudian menerima pinjaman melalui rekening apabila disetujui.

Kemudian untuk sobat yang ingin mengajukan pinjaman secara online. Langkah awal adalah memilih aplikasi pinjaman online yang bagus. Anda bisa mulai mencarinya di situs download aplikasi atau di internet. Admin disini juga akan membantu sobat semuanya untuk menemukan daftar aplikasi pinjaman online untuk Anda. Seperti pada kesempatan kali ini admin akan membahas satu buah aplikasi pinjaman online, namanya adalah aplikasi Adapundi.

Adapundi Apk Pinjaman Online

adapundi pinjaman online
adapundi pinjaman online

Adapundi adalah sebuah platform aplikasi yang memberikan pelayanan pinjaman uang tunai secara online kepada para nasabah atau pada peminjam. Aplikasi yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatif kala Anda sedang membutuhkan uang pinjaman. Kebetulan sekali untuk aplikasi ini mempunyai satu buah kelebihan. Yakni sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Yang pastinya lebih menjamin keamanan data dan menjalankan pelayanan yang sesuai dengan aturan dari OJK.

Adapundi Apk Pinjaman Online sendiri termasuk dalam jenis aplikasi pinjaman online yang sudah terkenal. Sampai sekarang aplikasi ini sudah di download lebih dari 5 juta pengguna dan berhasil memberikan layanan pinjaman kepada jutaan nasabah. Kemudian kabar baiknya banyak pengguna yang memberikan ulasan baik mengenai aplikasi yang satu ini.

Baca juga:  Belajar Investasi Emas Untuk Pemula Hanya Dalam 4 Langkah

Produk Pinjaman Di Adapundi Apk Pinjaman Online

Di dalam aplikasi Adapundi Pinjaman Online ini ada beberapa jenis produk pinjaman yang disediakan untuk para nasabah. Rinciannya antara lain sebagai berikut :

  • Pinjaman uang tunai online: Rp 400.000 – Rp 4.000.000
  • Pinjaman online tenor: 91 -180 hari
  • Pinjaman online bunga: 7,3%/tahun (APR)
  • Pinjaman biaya layanan: Biaya layanan sekitar 0,78%

Data diatas saya dapatkan berdasarkan rincian dan keterangan dari pihak aplikasi. Kemudian untuk realnya seperti apa Anda bisa menyimak pada saat pengajuan pinjaman. Karena pada saat pengajuan pinjaman terkadang terdapat rincian yang berbeda dari keterangan deskripsi aplikasi.

Syarat Mengajukan Di Adapundi Apk Pinjaman Online

Selanjutnya untuk melakukan pengajuan pinjaman di aplikasi Adapundi pinjaman online, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Syarat-syarat tersebut antara lain sebagai berikut :

  • Berusia minimal 18 tahun
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki KTP
  • Memiliki nomer ponsel Indonesia
  • Memiliki nomer rekening pribadi
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan

Jika sobat merasa memenuhi beberapa persyaratan diatas, maka bisa lanjut untuk melakukan pengajuan pinjaman.

Cara Mengajukan Pinjaman di Adapundi Apk Pinjaman Online

Oke sobat, sekarang kita akan membahas bagaimana cara mengajukan pinjaman di aplikasi Adapundi. Silahkan siapkan handphone, KTP dan dokumen pendukung lainnya jika ada. Kemudian untuk cara mengajukan pinjaman sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  • Download Aplikasi di Plasytore
  • Install dan buka aplikasi
  • Lakukan pendaftaran nomer ponsel Anda
  • Lakukan login dengan nomer dan kode verifikasi
  • Lakukan pengisian data pengajuan pinjaman
  • Ajukan pinjaman

Nah, begitulah sobat untuk cara melakukan pengajuan pinjaman. Yang terpenting adalah melakukan pengisian data pengajuan pinjaman secara benar. Penuhi semua persyaratan dan juga penuhi semua dokumen yang diminta, maka kemungkinan besar pengajuan akan lebih mudah untuk disetujui.

Baca juga:  Crypto Nyangkut? 6 Langkah Berikut Untuk Mengatasinya!

Kemudian jika pengajuan pinjaman disetujui akan dilanjutkan pada proses pencairan dana dari aplikasi Adapundi. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog prayoga.id.

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button