Aplikasi Penghasil Uang

Aplikasi Dopami, Review Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi Dopami – Salah satu solusi untuk sobat yang ingin menghasilkan uang sambil bersantai ternyata adalah bermain game.

Ya, bermain game yang dikira hanya kegiatan pemalas, ternyata juga bisa menghasilkan uang. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi yang kita bahas pada kesempatan kali ini.

Dengan aplikasi Dopami, sobat bisa bermain game dan akan mendapatkan saldo uang. Bisa melakukan penarikan dengan saldo dana, saldo ovo, saldo gopay dan juga bisa langsung ke rekening bank.

Kesempatan buat sobat yang sedang memiliki banyak waktu luang dan bisa menghasilkan uang sambil rebahan dirumah saja.

Review Aplikasi Dopami

dopami apk penghasil uang
dopami apk penghasil uang

Dopami adalah aplikasi penghasil uang ke saldo dana, ovo, gopay dan juga rekening bank dengan cara bermain game. Aplikasi yang satu ini juga termasuk dalam jenis game penghasil uang dengan misi utamanya tersebut.

Aplikasi Dopami termasuk dalam jenis aplikasi penghasil uang yang baru rilis. Karena aplikasi yang satu ini baru dirilis pada bulan juli tahun 2022 ini.

Selain aplikasi baru, juga aplikasi yang belum banyak penggunanya karena baru di download sekitar 10ribu kali saat artikel ini dibuat.

Aplikasi Dopami memiliki kelebihan tersendiri, yakni bisa memberikan hiburan kepada para penggunanya dengan banyak game didalamnya. Selain hiburan tentu saja bisa memberikan hadiah penghasilan kepada para penggunanya.

Jadi, buat sobat yang hobi bermain game tidak ada salahnya mencoba salah satu game yang ada didalam aplikasi untuk sekaligus menghasilkan uang.

Cara Bermain Di Aplikasi Dopami

Selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara bermain Dopami Apk Penghasil Uang. Untuk memainkan aplikasi ini tentu saja sangat mudah, sobat hanya perlu mengerjakan beberapa misi didalam aplikasi. Beberapa misi didalam aplikasi Dopami ini antara lain :

  • Misi bermain game
  • Misi mengerjakan survey
  • Misi melakukan undang teman
  • Misi check in harian
  • Misi memasukkan id refferal
Baca juga:  Review Aplikasi Jadiduit Dapat Uang Apakah Aman?

Untuk misi yang paling banyak didalam aplikasi ini adalah bermain game. Dan kebetulan hadiah poin ketika bermain game di aplikasi Dopami ini lumayan tinggi. Jadi cocok untuk sobat yang hobi bermain game.

Selanjutnya untuk cara bermain aplikasi Dopami sangat mudah. Sobat bisa mengikuti beberapa langkah dibawah ini :

  1. Download Aplikasi Dopami
  2. Kemudian sobat membuka aplikasinya
  3. Melakukan login dengan akun “Google” atau “Facebook”
  4. Lalu masuk kedalam beranda aplikasi
  5. Masuk ke menu “Misi”
  6. Dan mengerjakan misi install aplikasi dan main game
  7. Masuk ke menu “Survey”
  8. Setelah itu mengerjakan semua survey untuk mendapatkan poin
  9. Masuk ke menu “Undang Teman”
  10. Sobat bisa mengundnag teman dengan menggunakan link atau kode refferal

Nah, seperti itulah sobat bagaimana cara bermain aplikasinya. Dan seperti baisanya sobat bisa mengumpulkan poin semaksimal mungkin agar bisa melakukan witdraw dari aplikasi Dopami.

Aplikasi Dopami Apakah Terbukti Membayar ?

Selanjutnya, apakah Dopami Apk penghasil Uang ini terbukti membayar? Jawabannya adalah terbukti membayar untuk saat ini. Asalkan sobat sudah memenuhi syarat jumlah poin maka bisa melakukan penarikan hadiah uang dari aplikasi.

Untuk perhitungan poin dan jumlah uang yang didapatkan di Aplikasi Dopami antara lain sebagai berikut :

  • 5000 poin dopa akan mendapatkan Rp5000,-
  • 10.000 poin dopa akan mendapatkan Rp10.000,-
  • 20.000 poin dopa akan mendapatkan Rp20.000,-
  • 50.000 poin dopa akan mendapatkan Rp50.000,-
  • 100.000 poin dopa akan mendapatkan Rp100.000,-

Untuk withdraw dari aplikasi Dopami sendiri bisa menggunakan beberapa metode. Mulai dari menggunakan saldo dana, ovo, gopay dan rekening bank. Untuk cara withdraw dari aplikasi Dopami antara lain sebagai berikut :

  1. Login kedalam aplikasi Dopami
  2. Masuk ke menu “Hadiah”
  3. Pilih metode penarikan : Gopay, OVO atau Dana
  4. Pilih nominal penarikan
  5. Masukkan nomer rekening untuk penarikan
  6. Kemudian klik “Penarikan”
  7. Selesai
Baca juga:  Review Aplikasi LuckyTok Apakah Terbukti Membayar?

Kemudian pengajuan withdraw akan segera di proses oleh pihak aplikasi dalam beberapa menit atau maksimal dalam 1 hari kerja. Untuk tutorial lengkap mengenai aplikasi Dompami ini, sobat bisa simak didalam video berikut ini :

Oke sobatku, sampai disini saya yakin sudah jelas mengenai seperti apa aplikasi Dopami. Mulai dari cara main sampai dengan menghasilkan uang.

Cukup sekian sobat pembahasan kali ini mengenai Dopami Apk Penghasil Uang. Semoga bisa memberikan manfaat untuk sobat pencari aplikasi penghasil uang dan salam sukses untuk sobat semuanya dari admin Prayoga.id.

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button