Cryptocurrency

Easy Cash Apk Pinjaman Online Cepat Cair OJK

Easy Cash Apk Pinjaman Online – Banyak cara untuk bisa mendapatkan uang pinjaman di zaman sekarang. Dan salah satunya adalah dengan mengajukan pinjaman secara online di internet. Cara yang satu ini termasuk cara yang paling mudah, praktis dan juga cepat. Bahkan sobat bisa mendapatkan pinjaman dalam hitungan jam tanpa harus keluar dari rumah dan bisa dilakukan dari handphone.

Namun selain beberapa kelebihan diatas, meminjam uang secara online juga terdapat beberapa kekurangan. Mulai dari keamanan data yang mungkin terancam sampai dengan mendapatkan bunga yang sangat besar. Jadi Anda harus mempertimbangkan baik-baik sebelum melakukan pinjaman online.

Untuk mendapatkan keamanan data yang maksimal serta pelayanan yang memuaskan. Memilih platform pinjaman yang bagus juga menjadi hal yang harus Anda lakukan. Saya disini akan membantu Anda semua dengan menghadirkan informasi aplikasi pinjaman online. Sehingga Anda bisa mempertimbangkan setiap aplikasi tersebut. Seperti pada kesempatan kali ini kami akan membahas satu buah aplikasi pinjaman online untuk Anda, namanya adalah aplikasi Easy Cash.

Easy Cash Apk Pinjaman Online

Easy Cash Apk Pinjaman Online
Easy Cash Apk Pinjaman Online

Easy Cash adalah sebuah platform aplikasi yang memberikan pelayanan pinjaman uang tunai secara online kepada para nasabah atau peminjam. Buat sobat yang membutuhkan uang pinjaman online. Aplikasi yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatif yang bisa Anda gunakan. Caranya Anda tinggal melakukan install, mengajukan pinjaman dan kemudian menerima pinjaman melalui rekening apabila sudah disetujui.

Baca juga:  Cara Trading Crypto Di Gate io Dari 0 Sampai Profit!

Aplikasi Easy Cash sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Jadi pihak pemberi pinjaman akan memberikan pelayanan sesuai dengan aturan yang sudah diterbitkan oleh OJK. Tentu saja ini jauh lebih direkomendasikan daripada menggunakan aplikasi ilegal yang tidak jelas perizinanya. Dan menggunakan aplikasi yang legal akan mendukung keamanan data yang lebih dan pelayanan yang jauh lebih baik.

Produk Pinjaman di Easy Cash

Selanjutnya sobat ada beberapa produk pinjaman yang tersedia di dalam aplikasi Easy Cash. Silahkan saja Anda mempertimbangkan produk tersebut sebelum melakukan pengajuan pinjaman.Untuk rinciannya antara lain sebagai berikut :

  • Pinjam Uang: Rp200.000 – Rp 10.000.000
  • Durasi: tenor terpendek 93 hari,terpanjang 180 hari
  • Suku Bunga (maksimum) : APR 24% pertahun´╝îtidak biaya manajemen tambahan
  • ­čĹëContoh:Jika Anda memilih limit pinjaman sebesar Rp 5.000.000 dengan jangka waktu 93 hari, total bunga yang harus dibayar: 5.000.000*(24%/365)*93= Rp 305.753
  • Total biaya pengembalian: Rp 5.000.000 + Rp305.753=Rp 5.305.753. Pembayaran bulanan adalah Rp 1.768.584

Data diatas saya dapatkan dari deskripsi aplikasi. Sedangkan untuk rincian pastinya silahkan simak pada saat pengajuan pinjaman atau pada saat sebelum melakukan pencairan dana.

Syarat Mengajukan di Easy Cash Apk Pinjaman Online

Oke sobat, selanjutnya untuk bisa disetujui dalam mengajukan pinjaman tentu harus memenuhi persyaratan yang ada. Kemudian untuk syarat mengajukan pinjaman di aplikasi Easy Cash ini antara lain sebagai berikut :

  • Berusia minimal 18 tahun keatas
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki KTP
  • Memiliki Nomer rekening pribadi
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan

Selanjutnya jika sobat sudah memenuhi persyaratan maka silahkan saja jika ingin mengajukan pinjaman. Untuk persyaratan, semakin lengkap dan valid tentu saja semakin mudah pengajuan pinjaman Anda disetujui.

Baca juga:  Harga Semakin Kuat, Litecoin Kalahkan Bitcoin dan Ether

Cara Mengajukan di Easy Cash Apk Pinjaman Online

Kemudian untuk sobat yang merasa berminat atau ingin melakukan pengajuan pinjaman. Untuk cara mengajukan pinjaman di aplikasi Easy Cash sobat bisa mengikuti beberapa langkah yang ada di bawah ini:

  • Download Aplikasi Easy Cash Di Playstore
  • Buka aplikasi dan daftarkan nomer hp Anda
  • Dapatkan kode authentikasi dan kemudian login ke dalam aplikasi
  • Lakukan pengisian data pengajuan pinjaman
  • Ajukan pinjaman

Jadi begitulah sobat bagaimana cara mengajukan pinjaman di aplikasi Easy Cash. Setelah selesai mengajukan pinjaman sobat tinggal menunggu saja. Nanti Anda akan mendapatkan pemberitahuan apakah pengajuan pinjaman Anda disetujui atau tidak.

Jika pengajuan pinjaman disetujui akan langsung dilanjutkan proses pencairan dana pinjaman ke rekening milik Anda. Dan proses ini biasanya akan berlangsung sangat cepat asalkan sudah positif disetujui. Namun jika pengajuan pinjaman Anda ditolak Anda bisa mengajukan kembali di lain waktu, atau bisa mengajukan di aplikasi yang lain.

Review Dan Ulasan Pengguna Easy Cash Apk Pinjaman Online

Yang terakhir adalah mengernai review dan ulasan pengguna terhadap aplikasi Easy Cash. Jadi aplikasi ini sudah sangat banyak penggunanya. Terbukti untuk jumlah download aplikasi sudah lebih dari 10 juta kali. Dan berhasil melakukan pencairan untuk jutaan peminjam.

Menurut komentar dan pengalaman meminjam para pengguna. Kebanyakan menyatakan bahwa aplikasi ini termasuk salah satu aplikasi pinjaman yang paling mudah cair. Kemudian juga banyak yang mengatakan bahwa bunganya lumayan rendah dibandingkan dengan banyak aplikasi pinjaman online lainnya.

Jadi kesimpulan untuk review dari para pengguna, aplikasi ini masih cukup rekomended untuk dijadikan tempat meminjam secara online. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai aplikasi Easy Cash. Semoga bisa memberikan manfaat dan terima kasih sudah berkunjung di blog prayoga.id.

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button