Cryptocurrency

Tunaiku Apk Pinjaman Online Mudah Di ACC

Tunaiku Apk Pinjaman Online – Jika sobat memiliki banyak pertanyaan soal aplikasi pinjaman online, atau sedang mencari rekomendasi aplikasi pinjaman online yang bagus. Maka sobat sudah melakukan kunjungan ke tempat yang tepat. Karena disini admin bakalan melakukan review terhadap banyak jenis aplikasi pinjaman online.

Jika sobat ingin mengajukan pinjaman online, maka langkah awal pasti akan mencari paltform aplikasi pinjaman terlebih dahulu. Dan lebih baik jika Anda memilih aplikasi yang legal dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Karena dengan begitu keamanan data akan menjadi lebih terjamin. Dan selain itu juga mendukung Anda untuk mendapatkan pelayanan sesuai dengan aturan dari OJK.

Anda bisa membandingkan terlebih dahulu antara aplikasi satu dengan aplikasi lain sebelum mengajukan pinjaman. Dengan begitu Anda akan mendapatkan aplikasi yang terbaik. Kemudian admin pada kesempatan kali ini akan membahas salah satu aplikasi pinjaman online kembali. Barangkali aplikasi ini cocok dan bisa membantu mengatasi kebutuhan darurat Anda, namanya adalah aplikasi Tunaiku.

Tunaiku Apk Pinjaman Online

Tunaiku Apk Pinjaman Online
Tunaiku Apk Pinjaman Online

Tunaiku adalah sebuah platform aplikasi yang menyediakan layanan pinjaman uang tunai tanpa anggunan secara online kepada para peminjam. Barangkali Anda sedang butuh uang pinjaman untuk kebutuhan di tanggal tua, kebutuhan mendadak atau kebutuhan darurat lainnya. Maka aplikasi yang satu ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan uang pinjaman secara online.

Aplikasi Tunaiku merupakan platform pinjaman yang disediakan oleh PT Bank Amar Indonesia. Selain itu juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Jadi cukup aman untuk Anda gunakan melakukan pinjaman secara online. Namun Anda juga perlu mempertimbangkan besaran bunga, tenor dan layanannya juga agar Anda mendapatkan pinjaman sesuai dengan yang diinginkan.

Baca juga:  Cara Investasi Di Pluang Untuk Pemula Dari 0

Produk Pinjaman di Tunaiku Apk Pinjaman Online

Selanjutnya jika sobat ingin meminjam pastinya pengen tahu berapa pinjaman yang akan di dapatkan. Nah di dalam aplikasi Tunaiku ini ada beberapa nominal produk pinjaman di dalamnya. Untuk rinciannya antara lain sebagai berikut :

  • Jumlah pinjaman online cepat cair : 2-20 juta
  • Masa Tenor: minimum tenor 6 bulan dan maksimum tenor 20 bulan
  • Bunga pinjaman rendah: 3% – 4%
  • Bunga maksimum pertahun (APR): 36% – 48%
  • Biaya administrasi pinjaman tunai: Rp 540rb
  • Contoh penghitungan kredit cepat: jika mengambil pinjaman 10 juta, cicilan perbulan Rp 1.167.960 – Rp 1.276.210, total pembayaran pinjaman Rp 14.795.177 – Rp 16.575.654

Rincian diatas adalah keterangan dalam deskripsi aplikasi Tunaiku. Kemudian untuk realnya Anda mendapatkan nominal pinjaman berapa, bunga berapa dan tenor berapa silahkan perhatikan pada saat melakukan pengajuan pinjaman.

Syarat Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Tunaiku

Oke sobat, selanjutnya adalah masalah syarat dalam melakukan pengajuan pinjaman. Setiap platform pinjaman akan memiliki syarat mereka masing-masing. Dan sebagian besar aplikasi pinjaman online OJK, termasuk aplikasi Tunaiku akan memberikan syarat antara lain :

  • Berusia minimal 18 tahun keatas
  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki KTP
  • Memiliki Nomer rekening pribadi
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan

Jika sobat memenuhi beberapa syarat diatas, maka sobat bisa melakukan pengajuan pinjaman. Baik itu di aplikasi Tunaiku maupun pinjaman online lain. Semakin lengkap dan valid data yang diserahkan akan mendukung pengajuan mudah di ACC.

Cara Mengajukan Pinjaman di Aplikasi Tunaiku

Selanjutnya adalah bagaimana cara melakukan pengajuan pinjaman di Tunaiku Apk Pinjaman Online. Siapkan terlebih dahulu mulai dari handphone, nomer ponsel, KTP, dan slip gaji atau bukti kerja jika Anda. Dan untuk cara megajukan pinjaman bisa memperhatikan beberapa point dibawah ini :

  • Download Aplikasi Tunaiku di google play store
  • Buka aplikasi dan lakukan pendaftaran nomer hp
  • Dapatkan kode dan kemudian login ke dalam aplikasi
  • Lakukan pengisian data pengajuan pinjaman
  • Ajukan pinjaman
Baca juga:  Apa Itu AMA Di Crypto? Berikut Penjelasannya

Sampai disini berarti sudah selesai untuk proses pengajuan pinjaman di aplikasi Tunaiku. Setelah itu Anda tinggal menunggu saja apakah pengajuan tersebut disetujui atau ditolak. Jika memang disetujui maka akan segera di lakukan pencairan dana pinjaman menuju rekening milik Anda.

Review Dan Ulasan Pengguna Tunaiku Apk Pinjaman Online

Selanjutnya adalah masalah review dan ulasan para pengguna atau pengalaman meminjam di Aplikasi Tunaiku. Aplikasi ini sudah mendapatkan 600.000 lebih ulasan, komentar dan juga rating. Jadi sudah terbukti melayani jutaan nasabah yang ada di Indonesia.

Untuk komentar para pengguna sendiri sangat beragam. Namun sudah banyak yang berhasil mendapatkan pinjaman dari aplikasi ini dalam waktu yang cepat. Selain itu juga rating aplikasi cukup tinggi yakni 4.5 karena lebih banyak yang memberikan komentar dan rating tinggi dibandingkan dengan komentar yang negatif.

Sekian informasi pada kesempatan kali ini mengenai Tunaiku Apk Pinjaman Online. Semoga bisa memberikan manfaat untuk Anda dan terima kasih sudah berkunjung di prayoga.id.

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button