Aplikasi Penghasil Uang

Review Aplikasi Mgamer Main Game Dapat Rp25.000,-

Aplikasi Mgamer – Yang namanya main game tentu menjadi hobi bagi banyak orang. Dan buat sobat yang hobi main game jangan sampai tidak tahu kalau main game juga bisa dapat uang.

Ya, hobi yang satu ini memang asik untuk dikerjakan saat waktu luang sambil santai. Apalagi sambil menikmati secangkir kopi. Lebih lengkap lagi kalau ternyata juga bisa menghasilkan uang ke rekening kita.

Sekarang ini sudah banyak trend mengenai main game dapat uang. Dan yang paling mudah kita akan bahas kali ini dengan menggunakan aplikasi penghasil uang yang bernama Mgamer.

Review Aplikasi Mgamer

mgamer penghasil uang
mgamer penghasil uang

Mgamer adalah aplikasi penghasil uang dengan banyak jenis game didalamnya. Dan setiap memainkan game di aplikasi ini akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan saldo dana.

Kalau sobat ingin menukarkan dengan opsi lain juga bisa. Karena main game disini juga bisa dapat saldo OVO, saldo Gopay bahkan saldo Shopeepay.

Sebenarnya aplikasi Mgamer ini sudah cukup populer dikalangan pemburu cuan. Rilisnya sudah dari tahun 2019 dan saat ini jumlah download mencapai lebih dari 10 juta kali.

Siapa tahu sobat belum mencoba aplikasi ini. Jangan sampai ketinggalan ya dengan 10 juta pengguna lainnya.

Cara Bermain Di Aplikasi Mgamer

Lalu bagaimana ceritanya aplikasi Mgamer penghasil uang ini membayar penggunanya? Jadi kita hanya perlu mengerjakan semua misi didalam aplikasi saja.

Di dalam aplikasi Mgamer ini ada beberapa misi dan tugas, antara lain :

  • Misi bermain game
  • Misi melakukan install aplikasi
  • Misi mengerjakan survey
  • Misi menonton video
  • Misi mengundang teman
Baca juga:  Review Aplikasi Cashbird, Cara Seru Menghasilkan Uang

Diantara semua misi diatas, hadiah poin paling banyak adalah dengan bermain game dan undang teman. Jadi semakin cepat sobat mengerjakan 2 misi tersebut akan lebih cepat dalam menghasilkan uang.

Untuk cara menggunakan aplikasi Mgamer sendiri cukup mudah, sobat tinggal ikuti beberapa langkah berikut ini :

  1. Download aplikasi Mgamer
  2. Buka aplikasi
  3. Login menggunakan akun google atau facebook
  4. Masuk ke beranda aplikasi
  5. Mengerjakan misi satu persatu

Seperti itu saja sobat bagaimana cara menggunakan aplikasi Mgamer. Sobat nikmati saja bermain game melalui aplikasi yang satu ini. Nantinya poin akan terkumpul dengan sendirinya dan kemudian bisa ditukarkan dengan saldo dana gratis atau metode penarikan yang lainnya.

Aplikasi Mgamer Apakah Terbukti Membayar?

Mungkin diantara sobat ada yang masih ragu. Kemudian bertanya apakah aplikasi Mgamer penghasil uang ini terbukti membayar? Jawabannya adalah sudah terbukti membayar.

Dan untuk bisa mendapatkan bayaran tersebut tentu saja sobat harus memiliki poin yang mencukupi. Untuk perhitungan jumlah poin dan hadiahnya antara lain sebagai berikut :

  • Jumlah poin 1200 mendapatkan hadiah Rp2000,-
  • Jumlah poin 3000 mendapatkan hadiah Rp5000,-
  • Jumlah poin 6000 mendapatkan hadiah Rp10.000,-
  • Jumlah poin 15.000 mendapatkan hadiah Rp25.000,-

Nah, ketika sobat sudah memenuhi syarat diatas, maka sobat bisa mengajukan penarikan hadiah. Untuk metode penarikan sendiri sobat bisa menggunakan beberapa metode, antara lain :

  • Rekening Dana
  • Rekening OVO
  • Rekening Gopay
  • Rekening Shopeepay
  • Voucher game

Dan sobat bisa memilih salah satu metode penarikan yang ada diatas. Untuk cara melakukan penarikan sendiri sobat tinggal masuk ke menu “Reward” dan memilih pembayaran serta menentukan nominal.

Aplikasi ini sudah terbukti membayar, dan tutorial lengkapnya juga sudah saya buatkan dalam video berikut ini :

Baca juga:  Aplikasi Fizzo Novel : Baca Novel Bisa Dapat Uang

Oke sobatku, sampai disini sudah jelas semuanya mengenai Mgamer Penghasil Uang. Mulai dari cara menggunakan sampai dengan menghasilkan uang. Semoga bisa memberikan manfaat dan salam sukses dari admin prayoga.id.

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button