Cryptocurrency

6 Aplikasi Investasi Emas Terdaftar Di OJK

Aplikasi Investasi Emas Terdaftar Di OJK – Melakukan investasi emas sekarang lebih mudah karena ada aplikasi investasi emas yang sudah terdaftar di OJK. Lebih praktis serta mudah dilakukan, selain itu bisa dilakukan dengan aman.

Ya, sebelumnya sudah kita bahas kalau investasi emas merupakan salah satu pilihan investasi yang menguntungkan. Mengingat harga emas yang bisa mengalami kenaikan dalam beberapa tahun kedepan.

Investasi emas ini cocok untuk sobat yang mau menyimpan uang dalam jangka panjang. Jadi bisa sobat gunakan untuk keperluan di masa depan atau untuk bantu wujudin impian sobat sendiri.

Namun didalam melakukan investasi emas sendiri sobat harus memilih aplikasi yang aman. Pastikan aplikasi tersebut legal dan sudah memiliki izin dari pemerintah Indonesia.

Aplikasi Investasi Emas Terdaftar Di OJK

aplikasi investasi emas terdaftar di ojk
aplikasi investasi emas terdaftar di ojk

Nah, untuk sobat yang ingin melakukan investasi emas online. Admin bakalan bahas beberapa aplikasi investasi emas terdaftar di OJK untuk sobat semuanya. Aplikasi tersebut antara lain sebagai berikut :

Aplikasi Pluang

Yang pertama adalah aplikasi Pluang, didalam aplikasi yang satu ini sobat bisa melakukan investasi emas. Dan didalam aplikasi ini juga ada produk investasi lain seperti reksadana, crypto dan juga ada saham AS.

Menggunakan aplikasi Pluang akan memudahkan sobat melakukan investasi. Untuk minimal depositnya sendiri sangat rendah mulai dari Rp50.000,- saja.

Aplikasi Pluang ini sudah mengantongi izin dari Otoritas Jasa Keuangan dan Juga Bappepti. Jadi cukup aman untuk membeli emas atau instrumen investasi lainnya didalam aplikasi satu ini.

Selain murah dan juga aman, aplikasi ini juga mudah digunakan dengan tampilan yang sederhana dan gampang dipahami oleh pemula.

Baca juga:  Petinggi EAEU Mendorong BRICS dan SCO Menggunakan Mata Uang Digital Bersama

Nah, untuk sobat yang ingin lanjut mempelajari aplikasi peluang cek disini : Cara Investasi Di Aplikasi Pluang

Aplikasi Bareksa

Selanjutnya sobat juga bisa membeli emas online yang aman di aplikasi Bareksa. Karena Aplikasi Bareksa Ini juga sudah terdaftar Di Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Aplikasi yang satu ini sebenarnya terkenal sebagai aplikasi jual beli reksadana. Ada banyak sekali produk reksadana didalam aplikasi yang satu ini.

Namun selain membeli reksadana, sobat juga bisa melakukan investasi emas mulai dari Rp10.000,- saja. Jadi bakalan cocok untuk sobat yang ingin nabung emas dengan modal kecil.

Untuk pendaftaran dan penggunaan aplikasi sendiri cukup mudah. Karena fitur dan juga tampilan yang sederhana. Untuk informasi lengkap mengenai aplikasi Bareksa bisa cek disini : Cara Investasi di aplikasi Bareksa.

Aplikasi Tanamduit

Aplikasi investasi emas yang selanjutnya adalah aplikasi Tanamduit. Aplikasi ini juga menjadi salah satu pilihan untuk sobat membeli emas didalamnya.

Sama dengan kedua aplikasi sebelumnya, Tanamduit juga sudah terdaftar dan diawasi Oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Kemudian didalam aplikasi ini bisa membeli emas dengan modal kecil mulai dari Rp10.000,-.

Di dalam aplikasi Tanamduit ini juga bisa membeli beberapa instrumen lain selain beli emas. Yakni membeli produk reksadana dan juga membeli SBN. Jadi ada banyak jenis instrumen investasi didalamnya.

Untuk info lengkap mengenai aplikasi Tanamduit sobat bisa simak disini : Cara Investasi di aplikasi Tanamduit.

Aplikasi Treasury

Selanjutnya adalah Aplikasi Treasury yakni salah satu aplikasi investasi emas yang ada di google playstore. Aplikasi ini juga aman karena sudah terdaftar dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Aplikasi ini terkenal dengan hatagnya karena mengaku bisa membeli emas mulai dari Rp5000,- saja. Jadi tidak ada alasan tidak punya uang kalau bisa membeli emas dengan modal 5ribu saja.

Baca juga:  Mark Cuban Melawan SEC dan 'Crypto Derangement Syndrome' dalam Perdebatan Kripto

Aplikasi ini juga mendukung fitur untuk mengirim emas sesama pengguna aplikasi. Jadi sobat bisa mengirimkan emas ke saudara atau orang lain.

Selain itu aplikasi Treasury ini juga mendukung yang namanya penarikan emas. Jadi sobat bisa mendapatkan emas dalam bentuk batangan ketika menabung emas di aplikasi satu ini.

Nah, untuk informasi selengkapnya sobat bisa simak disini : Cara Investasi Di Aplikasi Treasury.

Aplikasi Lakuemas

Saya kira sobat juga sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini yakni LakuEmas. Aplikasi Lakuemas ini sesuai dengan namanya yakni bisa digunakan untuk jual beli emas secara online.

Termasuk aplikasi yang aman juga karena sudah terdaftar dan juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini juga mendukung investasi emas dengan modal kecil yakni mulai dari Rp20.000,- saja.

Cukup lengkap karena juga memiliki beberapa fitur didalamnya. Mulai dari deposit dan penarikan menggunakan bank lokal dan juga ewallet. Selain itu juga bisa melakukan pengiriman emas ke sesama pengguna dan melakukan penarikan emas dalam bentuk fisik.

Kemudian untuk tutorial dan pembahasan lengkap mengenai aplikasi Lakuemas sobat bisa simak disini : Cara Investasi di aplikasi Lakuemas.

Aplikasi OneAset

Satu lagi aplikasi yang bisa sobat gunakan untuk investasi emas adalah aplikasi OneAset. Didalam aplikasi ini sobat bisa melakukan jual beli emas dan juga asuransi.

Sama dengan kelima aplikasi sebelumnya, karena aplikasi ini juga sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi buat sobat yang ingin investasi dan juga menyimpan uang di aplikasi ini cukup aman.

Di dalam aplikasi ini selain membeli emas sobat juga bisa membeli asuransi. Jadi sobat bisa juga mempersiapkan asuransi sobat sendiri.

Baca juga:  Rupiah Cepat Apk Pinjaman Online OJK Yang Mudah Cair

Minimal deposit dan penarikan juga cukup rendah cuma puluhan ribu saja. Jadi sama dengan beberapa aplikasi sebelumnya yang bisa digunakan investasi modal kecil.

Nah, itu dia sobat beberapa aplikasi investasi emas terdaftar di OJK yang bisa sobat pilih atau gunakan untuk investasi. Dan semoa saja informasi ini bermanfaat salam sukses dari prayoga.id.

 

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button