Aplikasi Penghasil Uang

Review Aplikasi WatchTube Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi WatchTube – Bicara mengenai daftar aplikasi penghasil uang di internet memang tidak ada habisnya. Karena akan selalu ada yang baru untuk sobat, termasuk aplikasi yang kita bahas kali ini yakni Watchtube.

Sebuah aplikasi penghasil uang bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi banyak orang. Bagaimana tidak, kita bisa mengisi waktu luang kita sambil menghasilkan uang.

Selain menghasilkan uang, kita juga bisa mendapatkan hiburan dengan mengerjakan beberapa misi didalam aplikasi tersebut, enak kan dapat hiburan juga dapat uang.

Aplikasi WatchTube

aplikasi watchtube
aplikasi watchtube

Kali ini kita akan membahas salah satu aplikasi penghasil uang yang bernama WatchTube. WatchTube adalah sebuah aplikasi penghasil uang dengan misi utamanya menonton video youtube didalamnya.

Jadi dengan menonton video youtube saja kita bisa dapat bayaran dari aplikasi WatchTube ini. Ya meskipun nilai bayarannya tidak terlalu besar namun lumayan juga jika dijadikan sebuah sampingan.

Aplikasi WatchTube ini masih terbilang baru, yakni rilis pada bulan Juni 2022 kemarin. Jumlah downloadnya juga baru sekitar 100.000 lebih pada saat saya buat artikel ini. Jadi termasuk juga dalam jenis aplikasi penghasil uang baru rilis.

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi WatchTube

Sekarang kita akan membahas lebih jelas bagaimana cara menghasilkan uang dari apk WatchTube. Sobat perlu mengerjakan beberapa misi berikut ini :

  • Klaim reward dengan menonton video iklan
  • Menonton video youtube untuk mendapatkan poin
  • Melakukan undang teman
  • Mendapatkan poin dengan misi tambahan bermain game

Sekarang kita langsung saja pada cara bermain aplikasi WatchTube, langkah-langkahnya antara lain sebagai berikut :

  1. Download Aplikasi WatchTube
  2. Kemudian sobat membuka aplikasinya
  3. Memilih bahasa “English”
  4. Masuk ke Beranda aplikasi
  5. Klik icon “Rewards” di pojok kanan atas
  6. Dan menonton iklan untuk mendapatkan poin
  7. Menonton video youtube diberanda untuk mendapatkan poin
  8. Melakukan undang teman
  9. Mengerjakan misi tambahan
  10. Melengkapi progress sampai 100%
Baca juga:  Cara Mendapatkan Uang Gratisan Di Aplikasi Neobank Rp25.000,-

Nah, sampai disini sobat sudah paham kan apa saja misi yang harus dikerjakan dalam apk WatchTube untuk bisa menghasilkan uang.

Cara Withdraw Aplikasi WatchTube, Apakah Terbukti Membayar?

Selanjutnya kita akan membahas bagaimana cara melakukan penarikan dari WatchTube. Syarat untuk bisa melakukan penarikan adalah sobat melengkapi progress dibagian atas sampai dengan 100%.

Untuk melakukan penarikan, ada beberapa metode pembayaran yang tersedia, antara lain : Payeer, Airtm, Paypal, Litecoin, Amazon, Coinbase dan Binance. Sobat bisa memilih metode penarikan sesuai dengan keinginan masing-masing.

Jadi untuk melakukan penarikan, sobat pastikan memiliki beberapa jenis akun diatas. Jadi sudah siap untuk mengajukan withdraw dari aplikasi yang satu ini.

Untuk mengajukan penarikan pun juga cukup mudah. Sobat tinggal lakukan beberapa langkah berikut :

  1. Masuk ke menu wallet
  2. Kemudian pilih metode pembayaran untuk penarikan
  3. Masukkan nominal yang ingin ditarik
  4. Kemudian klik menu “Withdraw”
  5. Selesai

Pertanyaannya, Apakah aplikasi WatchTube ini terbukti membayar? Jawabannya adalah terbukti membayar. Untuk bukti pembayaran sekaligus tutorial lengkapnya, sobat bisa cek didalam video berikut ini :

Lalu apakah Aplikasi WatchTube ini Aman? Jawabannya adalah aman menurut saya. Karena untuk bermain aplikasi ini tidak memerlukan data pribadi apapun. Sobat tinggal membuka aplikasi dan memainkannya saja. Dan yang paling penting adalah aplikasi ini bisa dimainkan secara gratis, tanpa deposit atau tanpa bayar sama sekali.

Oke sobatku, sampai disini saya yakin sudah jelas semuanya mengenai Aplikasi WatchTube. Mulai dari cara daftar, cara main sampai dengan melakukan penarikan. Semoga saja informasi kali ini bisa memberikan manfaat untuk sobat semuanya dan salam sukses dari prayoga.id.

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button