Cryptocurrency

Investasi Emas Modal Kecil Mulai Dari Rp5000,- Jadi Jutaan!

Investasi Emas Modal Kecil – Banyak sekali orang ingin melakukan investasi emas. Namun sebagian dari mereka mengira harus memiliki banyak uang. Padahal tidak, karena investasi emas juga bisa sobat mulai dengan modal kecil.

Buat sobat yang memiliki gaji kecil atau penghasilan pas-pasan. Jangan menyerah untuk melakukan yang namanya investasi. Karena investasi juga bisa dimulai dengan modal kecil hanya dalam puluhan ribu rupiah saja.

Salah satunya adalah didalam melakukan investasi emas. Sekarang jadi lebih mudah karena ada banyak aplikasi investasi terpercaya di Indonesia. Jadi proses investasi makin murah dan mudah hanya dalam ponsel kita saja.

Investasi Emas Modal Kecil Mulai Dari Rp5000,- Jadi Jutaan!

investasi emas modal kecil
investasi emas modal kecil

Buat sobat yang ingin melakukan investasi emas dengan modal kecil. Ada beberapa hal penting yang harus sobat perhatikan terlebih dahulu, antara lain sebagai berikut :

Berapa Modal Untuk Investasi Emas?

Berapa sih sebenarnya modal untuk melakukan investasi emas? Pasti dari sobat ingin memastikan hal yang satu ini.

Modal minimal untuk investasi emas sebenarnya sangat murah. Bahkan sobat bisa mulai dengan membeli emas mulai dari Rp5000,- saja.

Ada beberapa aplikasi investasi emas yang minimal pembeliannya adalah Rp5000,-. Namun biasanya harus melakukan deposit minimal adalah Rp50.000,-.

Jadi untuk bisa membeli emas tersebut minimal sobat harus ada Rp50.000,- untuk bisa melakukan deposit.

Nah, berpakah gaji sobat selama ini tiap bulan? Sobat bisa menyisihkan minimal Rp50.000,- setiap bulannya untuk melakukan deposit dan pembelian emas.

Baca juga:  5 Penyebab Kegagalan Investasi Crypto Pemula Yang Sering Terjadi

Tips Investasi Emas Dengan Modal Kecil

Tips penting untuk sobat yang ingin melakukan investasi emas. Tentu saja sobat harus berhemat, karena dengan begitu sobat bisa menyisihkan uang untuk membeli emas.

Khusus sobat yang menginginkan dengan modal kecil. Maka bisa membelinya secara rutin. misalkan saja setiap gajian. Atau bisa juga setiap mendapatkan pemasukan disisihkan sebagian untuk membeli emas.

Disiplin adalah kunci sukses sobat dalam melakukan investasi. Apapun itu, termasuk juga dalam investasi emas.

Semakin sobat rutin melakukan pembelian maka suatu hari tanpa terasa saldo emas sobat akan menjadi banyak.

Misalkan saja sobat berjuan setiap bulan bisa membeli 0.5gram saja. Maka dalam waktu 2 tahun sobat akan memiliki 0.5×24 yakni 12gram emas.

Nak setelah sobat memiliki saldo emas yang cukup. Kemudian sobat bisa menunggu sampai dengan harganya naik tinggi baru melakukan penjualan untuk emas tersebut.

Aplikasi Investasi Emas Modal Kecil

Selanjutnya sobat bisa mencari aplikasi investasi emas yang bisa menggunakan modal kecil. Jumlahnya banyak sekali, namun sobat pastikan dulu aplikasi tersebut legal dan sudah memiliki izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Beberapa aplikasi investasi emas bisa dilakukan dengan modal kecil, antara lain sebagai berikut :

  • Aplikasi Pluang
  • Aplikasi Tanamduit
  • Aplikasi Lakuemas
  • Aplikasi Treasury
  • Aplikasi OneAset
  • Aplikasi Bareksa

Beberapa aplikasi diatas bisa sobat gunakan untuk investasi emas modal kecil. Dan tentunya juga cukup aman karena sudah memiliki izin dari pemerintah Indonesia.

Oke sobatku, sampai disini dulu untuk pembahasan pada kesempatan kali ini. Sukses selalu untuk sobat yang sedang merintis investasi sejak dini, salam dari prayoga.id.

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button