Aplikasi Penghasil Uang

Ketahui 8 Cara Main Tiktok Dapat Uang, Simak Yuk!

Cara main tiktok dapat uang tentunya terdapat beragam cara untuk mendapatkannya. Aplikasi tiktok sendiri merupakan salah satu aplikasi yang tengah populer saat ini. Bahkan keunggulannya saat ini melebihi youtube maupun social media yang lainnya. Aplikasi tiktok merupakan sebuah aplikasi yang didalamnya terdapat banyak video pendek.

Tidak hanya berisi hiburan semata melainkan juga tentang edukasi, seni, donasi dan banyak bidang lainnya.. Aplikasi ini tentunya juga telah disukai oleh banyak kalangan baik anak-anak bahkan orang dewasa. Nah, cara mendapatkan uang dari Tiktok untuk pemula bukanlah hal yang sulit untuk dilakukan.  Anda bisa meraup banyak keuntungan hanya dengan bermain aplikasi video saja. Simak penjelasannya!

Inilah Cara Main Tiktok Dapat Uang

Ada beberapa cara main tiktok dapat uang yang dapat anda lakukan. Beberapa diantaranya sebagai berikut:

Menjalankan Sebuah Misi Tugas

Cara dapat uang dari Tiktok tanpa undang teman bisa dapat anda lakukan dan jalankan secara mudah lho. Pada kesempatan dalam mencari keuntungan tentu saja pihak tiktok akan memberikan sebuah misi tugas salah satunya yang harus anda selesaikan.

Anda bisa dapat uang hanya dengan mengikuti misi tugas yang ada di TikTok. Jika anda bisa menyelesaikan misi tersebut maka, anda akan menerima gift sebuah koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi uang.

Seperti yang telah banyak orang ketahui contoh saja 10 koin tiktok bernilai 1 Rupiah. Bisa dapat anda bayangkan jika anda dapat mengumpulkan koin hingga 1 juta, anda tentunya bisa mendapatkan uang senilai Rp.100.000. Cukup menggiurkan bukan? Nah, sebelum menjalankannya anda juga harus mengetahui misi apa saja yang ada di Tiktok

Baca juga:  InboxDollars: Aplikasi Survey Online Dibayar Rupiah dengan Kemudahan dan Keuntungan

Misi tersebut diantaranya yakni mengundang teman atau mengajak teman untuk menggunakan tiktok, lalu misi kedua yakni menonton video dari tiktok.

Melakukan Siaran Langsung dan Mengumpulkan Gift

Cara main tiktok dapat uang selanjutnya yakni melakukan siaran langsung di aplikasi TikTok. Sebelum melakukan siaran langsung tentu saja tiktok memiliki beberapa bahan untuk membantu anda dalam mendapatkan gift saat siarang langsung.

Untuk memulai melakukan siaran langsung, cobalah pilih waktu yang tepat saat para pengikut anda sedang online.  Hal tersebut perlu anda lakukan agar saat melakukan siaran langsung banyak pengguna tiktok untuk masuk pada live dan melihat siaran anda. Dengan melakukan live siaran langsung, bukan hanya  cara main tiktok dapat uang saja. Akan tetapi juga bisa menjalin suatu kedekatan anda dengan para pengikut.

Jual produk melalui Tiktok Shop

Cara main tiktok dapat uang apalagi jika anda seorang pemula. Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan cara menjual produk yang anda miliki melalui tiktok shop. Seperti yang telah banyak orang ketahui bahwasannya tiktok memiliki platform yang dapat anda jadikan sebagai tempat penghasil cuan.

Bukan hanya menjual produk saja anda juga perlu mempromosikan produk jualan tersebut. Baik melalui siaran langsung atau hanya dengan mengiklankan di tiktok. Membuat iklan produk barang dagangan ke TikTok merupakan langkah yang paling tepat dan jelas untuk menghasilkan uang.

Seperti yang telah kita ketahui semenjak datangnya pandemi, kebanyakan orang lebih beralih menggunakan media untuk bekerja bahkan berbelanja. Terlebih jika para pengguna tiktok yang berasal dari Indonesia terus bertambah.

Apabila anda pintar melihat peluang, perihal ini bisa menjadi kesempatan anda untuk berjualan dengan menyebarkan sebuah konten pada aplikasi tiktok. Cara main tiktok dapat uang ini sudah sering berseliweran di tiktok, banyak pengguna yang memanfaatkan aplikasi ini sebagai sumber cuan.

Baca juga:  Review Aplikasi WatchTube Apakah Terbukti Membayar?

Bergabung dengan Tiktok Creator Fund

Jika anda memiliki pengikut yang banyak tentu bergabung dengan tiktok creator fund ini bisa anda lakukan. TikTok Creator Fund merupakan langkah yang dapat anda ambil untuk dapat uang dari main tiktok.

Langkah satu ini tentu sangat bervariasi tergantung dari jumlah audiens, unggahan konten, dan keterlibatan pengguna. Namun, hal ini hanya dapat dilakukan di berbagai Negara saja. Nah, untuk bergabung pada tiktok creator fund ini anda perlu memenuhi syarat seperti berikut.

Syarat bergabung tiktok creator fund :

  • Minimal pengguna berusia 18 tahun
  • Berada di negara Amerika, Prancis, Inggris, Jerman, Spanyol hingga Italia
  • Memiliki kurang lebih 10.000 pengikut
  • Memiliki video yang telah ditonton sebanyak 10.000 kali dalam waktu 30 hari terakhir
  • Akun pengguna harus mematuhi pedoman komunitas TikTok beserta persyaratan layanan.

Meskipun hal ini masih terbatas penggunaannya di beberapa negara saja, bukan tidak mungkin tiktok Creator Fund ini nantinya dapat dilakukan di Indonesia.

Buat iklan in-feed dengan TikTok

Cara main tiktok dapat uang untuk pemula selanjutnya yakni dengan membuat iklan in-feed pengelola iklan di Tiktok. Iklan yang dimaksud ini dapat memperluas jangkauan konten dengan cara membayar ke pengelola iklan yang ada di tiktok.

Selanjutnya iklan tersebut nantinya akan diputar secara otomatis seperti halnya video yang ada di tiktok lainnya. Untuk dapat memastikan menjangkau audiens yang tertarik dengan produk Anda, jika hal tersebut berhasil anda lakukan. Maka, produk yang telah anda iklankan akan lebih terkenal dan menjadi sasaran bagi para pengguna tiktok.

Mengumpulkan Sumbangan Dana (Crowdfunding)

Cara main tiktok dapat uang berikutnya yakni berkaitan dengan donasi yang dapat dilakukan. Cara ini sering kali disebut dengan Crowdfunding, hal ini hanya dapat dilakukan pada proyek tertentu saja.  Dengan cara tersebut anda bisa mengumpulkan dana dengan cepat dari pemberian tips atau sumbangan dari para audiens.

Baca juga:  Main Game Seru Di Aplikasi Money Well Dapat Dollar Gratis

Crowdfunding dapat meningkatkan engagement pengikut dan meningkatkan kesadaran kolektif dari penggunanya. Namun, untuk meningkatkan citra sebagai pembuat konten donasi, anda bisa mengamankan aliran sebuah pendanaan dengan cara lainnya misal dengan menggunakan platform crowdfunding yang lainnya.

Menjadi Jasa Admin TikTok

Cara main tiktok dapat uang ini salah satunya yakni menjadi jasa admin. Anda bisa menawarkan jasa sebagai pengelola akun TikTok atau yang kerap disebut sebagai admin tiktok. Biasanya, untuk klien yang menginginkan merek atau produk jualan dikenal lebih luas. Anda bisa mengambil posisi sebagai “penjaga gawang tetap” akun TikTok merek atau produk tertentu dengan menerapkan berbagai macam strategi.

Mempromosikan Lagu di Tiktok

Cara main tiktok dapat uang yang terakhir, dapat melakukan sebuah promosi lagu sebagai cara untuk mendapatkan uang dari tiktok. Pada dasarnya telah banyak sekali label rekaman lagu dengan promotor musik yang membayar influencer guna mengiklankan atau mempromosikan lagu artis.

Para penyanyi baru juga bisa melakukan promosi musik dengan membuat konten menyanyi. Dengan demikian untuk menarik banyak pengikut jika anda beruntung akan bertemu dengan produser musik. Anda dapat mempromosikan lagu yang memungkinkan penggunanya untuk  memakainya sebagai backsound video konten hingga viral dan bisa menghasilkan uang.

Demikianlah beberapa cara main Tiktok dapat uang untuk pemula, semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat.

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button