Cryptocurrency

Aplikasi Indodax Dan Cara Jual Beli Crypto Didalamnya

Aplikasi Indodax – Melakukan jual dan beli aset crypto di zaman sekarang ini sudah sangat populer. Dan pastinya setiap orang yang terjun kedalamnya mengharapkan sebuah keuntungan. Namun jika sobat masih pemula, harus tahu terlebih dahulu dimana saja tempat untuk jual beli crypto tersebut.

Jika sobat mencarinya di google mengenai daftar exchange crypto atau platform jual beli crypto ada banyak sekali. Sobat bisa memilih salah satu dari banyak platform tersebut. Namun sebelumnya sobat harus pastikan terlebih dahulu bahwa platform tersebut benar-benar aman untuk kita gunakan.

Sebelumnya sudah pernah saya bahas beberapa platform jual beli crypto yang ada di internet. Seperti aplikasi tokocrypto dan juga aplikasi pintu. Untuk menambah refrensi sobat semuanya, admin akan membahas satu lagi aplikasi untuk sobat semua, yakni aplikasi Indodax.

Aplikasi Indodax Dan Cara Jual Beli Crypto Didalamnya

aplikasi indodax
aplikasi indodax

Indodax adalah salah satu platform jual beli crypto yang banyak digunakan di Indonesia. Bahkan platform satu ini juga mengklaim bahwa mereka adalah yang terbesar di Indonesia. Aplikasi dan juga perusahaan yang satu ini beralamatkan di Gedung Millennium Centennial Center Lt.2, Jln. Jend. Sudirman No.Kav 25, RT.4/RW.2, Kuningan, Jakarta Selatan. Buka dari hari Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Di dirikan pada tahun 2014, Indodax sudah mengantongi izin operasi dari Bappepti. Maka dari itu termasuk aplikasi yang legal di Indonesia dan cukup aman untuk digunakan. Aman dalam artian lancar dalam penarikan dana yang kita punya ya. Kalau masalah untung dan rugi tentu saja tergantung dari cara transaksi masing-masing.

Perlu diingat, bahwa melakukan jual beli crypto merupakan transaksi yang sangat beresiko. Bisa saja mendapatkan kenaikan harga secara cepat begitu juga sebaliknya. Jadi pastikan sobat selalu berhati-hati dan menggunakan uang yang dingin. Untuk bagaimana cara menggunakan aplikasi Indodax ini juga cukup mudah, sobat bisa lihat beberapa langkah berikut ini :

  • Download aplikasi Indodax disini https://bit.ly/35SsM1m
  • Kemudian membuka aplikasi
  • Klik pada menu “Pendaftaran”
  • Sobat mengisikan data diri
  • Melakukan verifikasi akun menggunakan KYC
  • Melakukan deposit dan mulai membeli aset
  • Menjual aset jika sudah mendapatkan keuntungan
Baca juga:  Trading Crypto Tanpa Modal Gratis 30 USDT Apk BOXTradex

Secara garis besarnya memang sama dengan aplikasi lainnya. Jika sobat ingin melakukan jual beli harus melakukan verifikasi akun dulu sampai tuntas. Verifikasi ini biasanya menggunakan KTP dan selfi menggunakan KTP. Selain itu memverifikasi nomer handphone menggunakan kode OTP.

Kemudian untuk sobat semuanya sebelum membeli crypto silahkan melakukan riset terlebih dahulu. Seperti yang saya bilang diatas tadi bahwa resikonya sangat besar. Jika sobat melakukan riset dengan baik dan menggunakan money manajemen dengan baik maka akan memperkecil kemungkinan untuk rugi. Salam sukses dari blog cara menghasilkan uang dari internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button