Cryptocurrency

Aplikasi Hotbit, Berburu Cuan Dari Crypto Micin 2022

Aplikasi Hotbit – Menghasilkan uang dengan melakukan trading crypto, barang kali ini yang sobat inginkan saat ini. Jika iya, maka sobat wajib banget buat menyimak pembahasan kali ini. Karena saya bakal sharing kembali salah satu materi yakni bagaimana cara cuan dengan trading crypto di coin micin.

Istilah coin micin ini sudah sering kita mendengarnya. Yakni sebuah coin crypto yang lahir dan memilih harga yang sangat murah. Saking murahnya tidak sampai dis 1 rupiah, bahkan bisa berhagar 0.000001 rupiah. Apabila kita membelinya dengan modal kecil saja sudah mendapatkan banyak sekali coin.

Namun sebelum melangkah lebih jauh. Melakukan trading crypto coin micin ini memiliki resiko yang sangat tinggi. Di satu sisi bisa mendapatkan cuan puluhan, ratusan bahkan ribuan kali lipat. Namun jika project coin tersebut gagal atau tidak berjalan bisa beresiko tidak memiliki harga sama sekali, alias duit kita akan habis juga.

Aplikasi Hotbit, Berburu Cuan Dari Crypto Micin 2022

aplikasi hotbit
aplikasi hotbit

Untuk melakukan trading crypto coin micin ini ada banyak tempat dan pilihan, salah satunya adalah menggunakan aplikasi Hotbit. Hotbit adalah sebuah exchanger crypto yang memang sudah terkenal dengan istilahnya surga coin micin. Yang memang banyak coin micin yang melakukan rilis atau launching di aplikasi ini.

Melakukan trading crypto di hotbit ini memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri menurut admin. Kita bisa menggunakan modal yang sangat kecil dan mengembangkan puluhan kali lipat. Namun kekurangannya adalah banyak coin micin yang juga tidak jelas projectnya. Jadi kita harus melakukan riset dengan baik sebelum membeli.

Untuk mendapatkan aplikasinya sobat bisa melakukan download secara gratis di google playstore atau bisa mengunjungi situsnya langsung di hotbit.io. Secara garis besarnya cara menggunakan aplikasi bisa memperhatikan beberapa langkah dibawah ini :

  • Untuk mendapatkan aplikasi
  • Selesai mendownload langsung buka aplikasi
  • Mendaftar menggunakan email atau nomer handphone
  • Melakukan verifikasi KYC atau identitas diri
  • Kemudian top up usdt
  • Lalu mulai memilih coin
  • Melakukan jual beli
Baca juga:  5 Cara Menabung untuk Haji Plus, Tips dan Strategi Efektifnya!

Di dalam aplikasi Hotbit ini banyak coin micin yang bisa dibeli menggunakan Nusd. Yakni mata uang dibawah USDT dan sobat bisa melakukan penukaran terlebih dahulu didalam aplikasi. Baru kemudian membeli coin micin yang berpasangan dengan Nusd.

Kalau untuk cara menggunakan aplikasi memang cukup mudah. Yang sulit adalah menemukan coin misi yang berpotensi bagus. Jadi banyak belajar dan banyak melakukan riset sangat penting untuk kita lakukan. Dan selain itu gunakan uang dingin karena trading crypto memiliki resiko tinggi yang harus ditanggung kita sendiri masing-masing.

Cukup sekian informasi yang dapat admin sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai aplikasi hotbit dan cara trading coin micin didalamnya. Semoga bisa memberikan manfaat dan salam sukses dari blod cara menghasilkan uang dari internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button