Cryptocurrency

Review Aplikasi Funny Go : Nonton Drakor Dapat Uang Gratis

Aplikasi Funny Go – Nonton drama korea sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang. Dan apakah sobat termasuk penikmat drama korea sejati?

Kalau iya, cobalah simak pembahasan kali ini. Karena ternyata nonton drakor juga bisa menghasilkan uang. Ya, nonton drama korea bisa dibayar saldo dana gratis.

Jadi, sobat bisa mendapatkan hiburan yang sesuai dengan hobi. Selain itu juga bisa sambil menghasilkan uang ke rekening kita.

Nonton drakor dapat uang kali ini menggunakan salah satu aplikasi penghasil uang. Dan aplikasi tersebut akan kita bahas kali ini yakni aplikasi Funny Go.

Aplikasi Funny Go

aplikasi funny go
aplikasi funny go

Aplikasi Funny Go adalah sebuah platform nonton drama korea dan nonton video film lainnya secara gratis. Aplikasi ini menawarkan bayaran kepada setiap pengguna yang menggunakannya.

Cara kerjanya sederhana, yakni setiap menonton film atau drama akan mendapatkan sejumlah poin. Yang kemudian poin tersebut bisa ditukarkan dengan uang secara gratis.

Funny Go sebenarnya sudah sangat populer. Semenjak rilis pertama dan kini sudah didownload oleh jutaan pengguna dari seluruh dunia.

Karena memang kegunaan aplikasi yang cukup unik dan sekaligus menghasilkan uang.

Namun bagaimana fakta yang sebenarnya? Apakah aplikasi ini aman dan terbukti membayar? Yuk simak selengkapnya.

Download Dan Daftar Aplikasi Funny Go

Sebelum kita membahas lebih lanjut, admin akan jelaskan terlebih dahulu cara download aplikasi Funny Go, daftar sampai dengan login kedalam aplikasi.

Aplikasi ini dulunya sudah tersedia di google play store. Tapi entah kenapa saya cek terakhir sudah tidak tersedia lagi.

Baca juga:  Venket Naga, CEO Serenity Shield: Pemegang Aset Kripto Harus Sadar Pentingnya Rencana Warisan

Jadi untuk sobat yang ingin mendownload aplikasi ini, bisa menggunakan situs download aplikasi seperti apkcombo.com. Sobat tinggal cari disana yang bernama Funny Go.

Pendapat saya pribadi kenapa aplikasi ini sudah tidak tersedia di google playstore. Pertama memang sedang perbaikan aplikasinya.

Yang kedua karena memang bermasalah, karena soal hak cipta film2 yang ada didalam aplikasi. Atau mungkin ada faktor lain yang belum diketahui.

Cara Menghasilkan Uang Dari Fanny Go

Selama sobat masih bisa mendapatkan aplikasinya, maka masih bisa gunakan Funny Go untuk menghasilkan uang.

Untuk cara menghasilkan uang dari aplikasi Funny Go ini sebenarnya cukup mudah. Karena sobat bisa menonton film dan drama saja untuk mendapatkan poin.

Setelah poin terkumpul, barulah sobat bisa menukarkannya dengan hadiah berupa saldo dana gratis atau pembayaran lain yang ada didalam aplikasi.

Untuk misi lainnya, sobat juga bisa mengerjakan misi seperti : melakukan check in harian, mengundang teman, menonton video iklan dan lain-lain.

Seperti penghasil uang lainnya, semakin cepat mengerjakan semua misi. Maka semakin banyak poin dan pembayaran yang akan kita dapatkan.

Biasanya di aplikasi ini juga ada promo memasukkan kode undangan funny go untuk mendapatkan poin. Nah, sobat bisa mencari kode undangan orang lain yang membagikan refferal mereka untuk mendapatkan poin tersebut.

Funny Go Apakah Terbukti Membayar?

Pertanyaan yang sering muncul adalah apakah aplikasi Funny Go ini terbukti membayar atau tidak? Jawabannya adalah terbukti membayar.

Setelah saya lakukan riset dari berbagai sumber. Ada banyak juga orang yang berhasil melakukan penarikan uang dari Funny Go.

Tapi sayang sekali, jumlah uang yang didapatkan juga sangat kecil atau bisa disebut recehan saja. Jadi aplikasi ini lebih cocok dijadikan hiburan saja, tidak bisa dijadikan sumber penghasilan.

Baca juga:  Apa Itu Crypto Undervalue? Yuk Kenali Ciri-cirinya

Aplikasi Funny Go Apakah Aman?

Pertanyaan lainnya adalah apakah aplikasi Funny Go ini aman untuk digunakan?

Menjawab pertanyaan tersebut, selama sobat tidak melakukan deposit apapun ke sebuah aplikasi penghasil uang maka terbilang aman.

Sobat bisa memanfaatkan semua fitur gratisan yang ada didalam aplikasi untuk menghasilkan uang.

Kemudian untuk login kedalam aplikasi. Usahakan menggunakan email, akun google atau akun facebook cadangan yang tidak terpakai.

Tujuannya adalah demi menghindari kasus pencurian data dari aplikasi yang tidak bertanggungjawab.

Sampai disini saya rasa sudah cukup jelas mengenai seperti apa aplikasi Funny Go dan juga cara menggunakannya untuk menghasilkan uang. Semoga informasi ini memberikan manfaat dan salam sukses dari admin blog prayoga.id.

Sigit Prayoga

Praktisi trading forex, crypto dan juga saham. Selain itu juga suka berbagi informasi mengenai bisnis online. Semoga dengan adanya blog prayoga.id ini bisa menjadi wadah saya untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat. Salam sukses buat semuanya, Amin

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button